Wiedesignarch, 15 November 2009 - Hari yang patut dinantikan oleh kawula muda yang hendak menentukan gaya fashion dan ragam ekspresi keceriaan mereka di tahun 2010 mendatang. Hari kedua ini bisa jadi merupakan hari yang ceria di Pacific Place. Pengunjung akan dimanjakan dengan konsep fashion Playful Life persembahan Lennor, merk Indonesia karya Lenny Agustin. Dalam ambisinya, merk Lennor akan membuka retail produknya pada tahun 2010 mendatang.
Lenny Agustin mengenalkan konsep fashionnya di Jakarta Fashion Week 09/10 kali ini adalah "Playful Life". Konsep ini adakan dicurahkannya pada eksplorasi material busana Indonesia seperti jumputan, lurik, tenun dan sarung. Ambisinya kali ini menghebohkan catwalk dengan membaur nilai kekayaan busana Indonesia tersebut dalam unsur kekinian yang kental budaya.
Ekspresif, dinamis, enerjik dan berwarna. Itulah kesan yang ditangkap oleh pengunjung ketika menikmati sajian catwalk Lennor. Diiringi dentuman musik yang enerjik dan semangat, model-modelnya menampilkan karya sambil melangkah jenaka. Tidak hanya penjiwaan dari model yang begitu Playful, namun warna-warna detail yang diperagakan pun tampil utuh dalam generasi modern Indonesia.
Lenny Agustin mengeksplorasi kekayaan Indonesia dalam balutan mode masa kini
Lenny Agustin tetap menonjolkan aksesoris sebagai kekayaan warna yang ceria
Lenny Agustin menegaskan kesederhanaan pada elemen detail namun mencolok
Kombinasi warna dan corak yang muncul pada batik, menjadi daya tarik dari keceriaan
Playful Life menjadi konsep yang mengilhami penghayatan diatas carwalk
Indonesia boleh berharap pada Lennor karya Lenny Agustin bisa membawa kekinian yang kental budaya bagi fashion Indonesia di tahun mendatang.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Post a Comment